5 alasan orang untuk datang ke Bangka belitung


traveling adalah hal yang paling di gemari oleh banyak orang dari anak kecil sampai orang dewasa. mendatangi tempat-tempat baru, kebutuhan bisnis atau cuma sekedar jalan-jalan sambil reunian.
namun dari alasan-alasan orang untuk datang berwisata ke tempat-tempat baru tentunya harus sesuai dengan apa yang akan di dapat dari tempat tersebut, Inilah Lima alasan kenapa banyak orang datang ke bangka belitung :

1. Traveling - bukan hal antimaenstream jika alasan yang satu ini memang sangat tepat untuk mendeskripsikan salah satu alasan orang untuk datang ke bangka belitung

2. Harga  tiket yang sangat murah - untuk datang ke bangka belitung tidak perlu biaya mahal, hal ini di karenakan letak geografis provinsi bangka belitung yang tidak terlalu jauh sehingga bisa di tempuh dalam perjalanan tidak sampai setengah hari (pesawat)

3. Penasaran - akan keindahan-keindahan di provinsi kepulauan bangka belitung dimana provinsi bangka belitung di kelilingi oleh pantai-pantai yang sangat indah terutama pantai yang ada di belitung

4. Bekerja - Bangka Belitung adalah provinsi penghasil timah putih terbesar di dunia, sehingga tidak heran jika banyak pendatang yang mengadu nasib di provinsi yang indah ini, sehingga ada beberapa dari mereka yang sudah menetap di bangka belitung.

5. Kuliner - makanan memang menjadi daya tarik untuk beberapa orang, jadi kalau ke bangka belitung jangan lupa juga cicipin tuh kulinernya !.

sekian artikel ini saya tulis berdasarkan fakta-fakta yang saya temui dan saya dapatkan dari berbagai sumber dari teman saya, mungkin terdengar agak tidak masuk akal.
 kalau alasan kalian untuk datang ke bangka belitung apa gaess ? comment di bawah yaa..


Komentar