cara mendapatkan banyak viewers dan membuat alexa rank menjadi ramping

cara mendapakatan banyak viewers di blog dan merampingkan alexa rank-di era digital hampir semua orang tahu apa itu apa itu blog,website dan lain-lain. sehingga dapat kita simpulkan banyak juga dari sebagian orang yang menulis artikel di blog mereka, entah itu artikel tentang edukasi IT,pendidikan,tutorial,resep makanan, kesehatan dan game. lalu bagaimana cara mereka untuk menarik minat orang sehingga mau membaca artikel yang mereka bagikan, yaaa mungkin banyak cara yang mereka lakukan dari pembuatan konten yang berkualitas, tutorial yang working,game-game  yang seru untuk di ulas, berita terbaru sampai trending topik dunia sehingga artikel mereka selalu ramai di kunjungi sehingga otomatis alexa rank mereka menjadi ramping.

untuk para blogger mungkin harus berpikir ekstra untuk memberikan konten-konten yang berkualitas, artikel yang membuat pembaca rela menyisihkan waktu mereka untuk membaca artikel yang mereka buat.
 namun bagaimana dengan kita ,blogger pemula yang tidak tahu cara menulis konten yang berkualitas atau kurangnya skill dalam menyambung kata-kata untuk di tuangkan di dalam artikel yang akan kita post di dalam sebuah blog, sehingga viewers yang datang ke blog kita juga sangat sedikit, jika ini masalah anda maka masalah anda sama dengan masalah saya, mari kita ulas cara mendapatkan banyak viewers trik ini saya bagikan sesuai pengalaman pribadi saya di blog saya sebelumnya.



1.membuat banyak artikel
buatlah artikel dengan karyamu sendiri yang tidak copy paste, walaupun kamu bukan penulis konten yang hebat, dari pengalaman saya membuat banyak artikel juga membantu melatih kita dalam menulis. dan yang tidak kalah penting dengan banyaknya artikel yang kita buat, tentu ada beberapa orang akan sudi untuk membaca artikelnya walaupun tidak sebanding dengan apa yang kita telah usahakan

2.buatlah judul yang menarik
judul sebuah artikel menjadi sangat penting dan menjadi daya tarik tersendiri untuk artikel yang kita buat, dengan basic kita yang bukan seorang penulis atau pembuat konten yang hebat buatlah judul yang membuat orang tertarik minimal membuat orang tertarik untuk mengklik jika judul yang kita buat muncul di dalam pencariannya

3. share
menurut saya pibadi membagikan blog kita di media sosial misalnya facebook,twitter,instagram, dan media sosial lainya akan membuat artikel kita banyak  yang membacanya walaupun terhitung hanya sebentar.

4.indek google,yahoo,bing DLL
indek  adalah dimana artikel yang kita buat terindek atau terdeteksi di laman mesin pencari sehingga artikel kita buat di tampilkan ketika seseorang membuat menulis judul yang kita buat atau pun menulis artikel yang terkait dengan yang kita buat, banyak cara untuk bisa terindek di mesin pencari anda bisa memcari caranya di artikel saya atau mencari di google banyak sekali.
 
Demikian 4 langkah  pengalaman yang dapat saya bagikan disini, walaupun masih banyak sekali tips dan trik hebat yang bisa kalian temukan di google untuk keyword cara mendapatkan banyak viewers.
semoga bermanfaat. jika ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar di bawah thanks
 

Komentar