Teknologi terbaru pada smartphone

smartphone adalah ponsel pintar di dunia dan hampir seluruh orang di dunia sudah menggunakannya,  dinamakan smarphone karena pada kenyataannya tekhnologi yang di usung juga dapat mempermudah pengguna smartphone itu sendiri, jadi untuk kalian yang mau membeli smartphone saya sarankan anda tahu kebutuhan anda membeli smartphone itu sendiri kecuali anda orang yang memang memiliki budget lebih dan selalu mengikuti trends atau kalian gengsi. apa aja sih teknologi yang ada pada smartphone sehingga banyak sekali orang rela membeli smartphone keluaran terbaru dengan harga yang mahal. apakah gengsi atau memang sudah jadi kebutuhan? berikut ulasan gue tentang tekhnologi yang tertanam di dalam sebuah smarphone :
- sistem operasi (Android, IOS, windows phone) memang sistem operasi smartphone saat ini selalu update, namun menurut gue hal itu cuma marketing sebuah perusahaan supaya barang-barang yang mereka keluarkan bisa laku di pasaran. karena pada dasarnya perubahan yang terjadi tidak terlalu signifikan


- Desain, gue rasa desain sebuah smarphone juga sudah termasuk tekhnolgi.
- kapasitas penyimpanan yang besar
- Ram
- Resololusi layar
- finger print
- charging and fast charging
- konektivitas (4G, 5G,3G)
- chipset, selalu berhubungan dengan kecepatan

yaa, yang gue tahu cuma itu aja sih teknologi yang ada pada smartphone.
kalau ada tambahan silahkan komen di kolom komentar

Komentar