apa yang bisa kita lakukan di internet

internet sudah menjadi kewajiban untuk semua kalangan dari bawah sampai kalangan atas,karena di internet apapun bisa di lakukan termasuk mengubah dunia ini, sadaaaapp!!
namun saat ini internet banyak disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, banyak sekali berseliweran berita- berita yang tidak benar atau HOAXX, memutar balikan fakta hanya dengan sepuluh jari tangan membuat opini tanpa data yang valid.
namun dari banyaknya sisi negatif dari internet lantas apa yang bisa kamu lakukan di internet?
berikut hal yang bisa kamu lakukan di internet :

- Nge-blog
menjadi seorang blogger sangat bermanfaat sekali untuk kamu maupun untuk orang lain, selain kamu bisa berbagi informasi dan menambah wawasan kamu menjadi blogger yang konsisten juga akan menghasilkan uang. tentunya skill menulis artikel terlatih.

-searching
bagaimana kamu bisa sampai ke artikel ini? ya, jawabannya adalah kamu googling di mbah google lalu kamu menemukan artikel yang saya tulis, apa yang kamu dapat? jelas, kamu mendapatkan informasi setidaknya menambah sedikit pengetahuan.

-writter
pernahkah kamu membaca berita di portal web, atau media-media yang terkemuka di indonesia seperti Det*k.com komp*s, DLL,ada sebagian artikel yang di tulis oleh seseorang yang mempunyai unek-unek tentang negeri ini. mereka mengirim email ke redaksinya lalu tulisan mereka di posting di media tersebut. biasanya setiap artikel yang di setujui oleh redaksi akan di bayar dengan harga yang lumayan untuk penulis artikel tersebut.

-Jualan Online
kalau kamu punya jiwa bisnis dan mungkin kekurangan modal, mungkin kamu bisa coba cara yang satu ini, dengan menjadi reseller maupun suplier. selain kamu tidak capek-capek jualan cari lapak. jualan di internet juga banyak diminati para buyer asalkan kamu bisa memberi kepercayaan ke setiap konsumen.

-Iklan
jika kamu adalah pelaku usaha yang ingin berkembang, kamu bisa beriklan di internet, banyak sekali yang menyediakan space iklan di blog-blog mereka. atau yang lagi banyak diminati saat ini adalah google adwords.

sekian artikel ini di buat hanya untuk memberi informasi,karena ini hanya sedikit dari banyaknya yang kamu bisa lakukan di internet.kalau ada tambahan silahkan tambahkan di kolom komentar ya guyss..

Komentar