Cara supaya kamu menjadi orang paling keren di Social Media

  
 Media social di jaman NOW!! memang sudah menjadi aplikasi yang wajib dimiliki kaum-kaum melenial maupun bocah kecil yang baru tumbuh bulu-bulu halus (peace) hahaha.
aplikasi-aplikasi media social yang sudah bertaburan di bumi maya saat ini membuat manusia yang ada di bumi maupun di kayangan menjadi tidak terkontrol.banyak sekali konten-konten yang negatif, namun tidak sedikit juga yang berkarya di paltform media sosial nya masing-masing sehingga hal tersebut menjadi pundi-pundi mereka untuk mencari uang.

Nah, disini gue pengen ngebahas tentang kamu yang selalu Ngirii melihat postingan teman2 kamu di media sosial, seperti instagram,facebook,twitter mungkin? I dont know, kalau kalian masih Ngiri berarti kalian sama dengan gue. Ohh ya, Ngiri disini bukan berarti membenci ya, tapi kita punya ekpektasi ingin seperti mereka di puji banyak orang di sukai di komen pokonya kayak perfect gitu lah dan apa yang mereka lakuin itu kayak keren banget di mata kita.

Disini gue kasih tips buat kalian, gimana cara suapaya kamu terlihat keren di media sosial, mau itu di facebook,instagram atau twitter. oke lets go!!!


PERTAMA

Tips yang pertama, sebelum memposting sesuatu di media sosial kamu, mau itu poto ataupun cuma sekedar status, kamu harus pikir-pikir dulu bila perlu lakukan riset yang panjang (hahahhaahhaha) 
biar kamu keliatan gak asal nyeplak gak asal upload gak asal curhat. karena kalau kamu asal-asalan bisa-bisa orang yang melihat postingan kamu menjadi ilfel.karena mereka melihat kamu kayak orang yang gak berkelas gitu..okee lanjutt 

KEDUA

Menjadi Good Influencer, jadikan media sosial menjadi hal yang berguna yang bermanfaat untuk orang lain, lakukan sesuatu yang membuat orang berpikir bahwa apa yang kamu lakukan itu adalah sangat baik dan sangat berguna. contoh : seperti mengikuti kegiatan pemuda karang taruna, membuat lukisan, mengaji, pokoknya banyak lah. dan cara seperti ini biasanya orang datang memujimu tanpa harus di pinta dan hal tersebut membuat kamu lebih berguna di mata orang-orang yang ada di media sosialmu.

KETIGA

Selalu update dan baca buku yang yang banyak, dengan selalu update kamu akan menjadi orang yang terlihat sangat humble karena kamu bisa membahas apapun tentang hal-hal baru yang menarik, dan jangan lupa untuk terus baca buku sehingga pengetahuan kamu lebih luas lagi.



nahh itu tips dari gue gimana caranya menjadi terlihat keren di media sosial,gue udah lama gak nulis kayak kaku banget nih bahasanya gakpp lah agak garing ya dikit..hehehehhe

Komentar